YouTuber Atta Halilintar Jadi Brand Ambassador PosAja!

Brand Ambassador PosAja! Atta Halilintar
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pos Indonesia menunjuk Atta Halilintar sebagai komandan atau brand ambassador dari brand courier PosAja!. Bergabungnya Atta Halilintar sejalan dengan komitmen Pos Indonesia menjadi perusahaan ekspedisi yang melayani semua segmen, khususnya milenial dan gen Z. 

Bawa Anak Berobat ke Gus Samsudin, Wanita Ini Bongkar Keanehannya: Rambut Keluar Asap

Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia, Siti Choiriana menjelaskan, keikutsertaan Atta Halilintar menjadi komandan O-Ranger berpotensi menarik konsumen kalangan milenial.

"Atta Halilintar adalah pribadi yang menyenangkan, aktif, humble, dan sukses yang direpresentasikan sebagai generasi kekinian (milenial dan gen Z). Ini sejalan dengan posisi PosAja! sebagai layanan kurir dan logistik yang friendly, menyenangkan, terpercaya, serta cocok bagi kalangan milenial," ujar direktur yang akrab disapa Ana ini dalam keterangan persnya, Minggu 9 Oktober 2022.

Profesi Istri Gus Samsudin Bukan Kaleng-kaleng

Ana menguatkan kampanye PosAja! sebagai produk dan layanan PT Pos Indonesia masa kini. PosAja! adalah satu-satunya aplikasi pengiriman paket di Indonesia yang bisa dioperasikan oleh setiap konsumen langsung dari handphone. PosAja! menawarkan kemudahan mengirim barang atau paket tanpa harus keluar rumah namun menjangkau seluruh pelosok negeri. 

Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia Siti Choiriana

Photo :
  • istimewa
Terungkap, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

Atta Halilintar akan menjadi komandan para kurir PosAja! (O-Ranger) yang mengambil barang ke rumah (pickup) dan mengantar paket langsung ke depan pintu rumah customer. Konsep ini sesuai dengan generasi milenial dan gen Z yang mengharapkan layanan serba mudah, cepat, terjangkau, dan meng-cover seluruh area. 

Halaman Selanjutnya
img_title