Disebut Nasdrun Karena Deklarasi Anies Capres, Nasdem: Nggak apa-apa

Surya Paloh mengusung Anies Baswedan jadi capres 2024
Sumber :
  • VIVA / Yeni Lestari

BANDUNG – Politikus senior Partai Nasdem Ahmad Effendy Choirie atau yang biasa disapa Gus Choi, tidak terlalu memusingkan alias masa bodo dengan tindakan kelompok tertentu yang menyebut Nasdem dengan sebutan "Nasdrun".

Daftar 9 Warna Baju Lebaran Tren 2024, Termasuk Biru Prabowo

Panggilan itu sebagai imbas pasca partainya mendklaeasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024. Bagi Nasdem, tegas Gus Choi, Anies Baswedan pilihan terbaik partainya dalam Pemilu 2024. 

"Ngomong apapun mereka, buruk atau baik berakibat pada mereka sendiri. Nasdem akan terus melangkah dan berjalan, bahkan berlari sesuai dengan keyakinan dan pilihan politiknya. Setelah itu silakan rakyat yang memilih dan kita buktikan hasil Pemilu 2024," kata Gus Choi kepada wartawan, Selasa, 10 Oktober 2022. 

9 Prediksi Warna Baju Lebaran Tren 2024, Biru Prabowo Termasuk!

Ketua Bapilu Nasdem, Effendi Choirie

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Gus Choi menuturkan, siapapun tidak terkecuali partainya tidak bisa memaksa jalan politik orang lain. Ia pun menyadari, tidak bisa membuat semua orang suka terhadap kebijakan partainya. 

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Kendati begitu, tekan Gus Choi, Nasdem akan tegak lurus pada keputusannnya untuk mengusung Anies pada gelaran pesta demokrasi 2024.

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh deklarasi Anies Capres

Photo :
  • Twitter @NasDem
Halaman Selanjutnya
img_title