Website Kodam XVI Pattimura Diretas, Isinya Berita RMS

Website Kodam Pattimura diretas
Sumber :
  • Viva

Bandung – Publik dibuat heboh usai situs website resmi milik Kodam XVI Pattimura diretas orang yang tidak bertanggung jawab.

Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Menanti Anda, Cek Disini Cara dan Syaratnya

Website Kodam  XVI Pattimura itu bernama kodam16pattimura.mil.id., Namun belum diketahui pasti kapan terjadinya peretasan tersebut.

Berdasarkan pantauan pada Sabtu malam 15 Oktober 2022 sekitar pukul 19.30 WIT situs tersebut diduga dikendalikan oleh peretas hacker. 

Cuma Tiduran Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu, Cek Caranya Disini

Setelah beredar informasi tersebut, media ini mencoba melakukan penelusuran peristiwa tersebut. Alhasil situs milik Kodam XVI Pattimura tersebut jelas-jelas dikendalikan hacker. 

Terlihat sejumlah bendera organisasi Republik Maluku Selatan (RMS) menghiasi laman website milik Lembaga TNI di Maluku ini. Selain itu juga ada ada lambang Organisasi bercorak warna sama seperti bendera. 

Tak Hadiri Panggilan Polisi Hari Ini, Siskaeee Akan Hadir pada 25 September

Selain itu beberapa judul berita pada laman ini juga dihiasi oleh sejumlah tulisan kritikan berbahasa Belanda dan Inggris. 

Ada juga foto-foto perayaan HUT RMS di Belanda. Sejumlah bendera yang terlihat pada laman web ini antara lain, Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Organisasi Papua Merdeka (OPM), dan Republik Maluku Selatan (RMS). Situs Website Kodam XVI Pattimura Diretas Hacker. 

Halaman Selanjutnya
img_title