Umuh Muchtar Usut Berita Hoax ke Polda Jabar

Umuh Muchtar
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar menyatakan kekecewaannya dengan narasi yang beredar di masyarakat akibat berita bohong terkait Kongres Luar Biasa PSSI. Akibatnya Umuh pun segera menuju Polda Jabar pada Selasa 18 Oktober 2022.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Jadi orangnya sudah minta maaf tapi belum saya maafkan, saya minta orangnya datang besok ke Polda Jabar. Kebetulan besok juga kami ada acara di Polda Jabar, saya akan tuntut berita ini," ujar Umuh dalam keterangannya, Senin 17 Oktober 2022.

Pada narasi berita yang dipermasalahkan, beredar dengan judul 'Tak Mau Liga 1 Tertunda Bos Persib Bandung Ajak Klub Lain Bahas Kongres Luar Biasa'.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Berita ini sudah mengacaukan. Intinya saya percaya apa yang dikatakan oleh Menpora Zainudin Amali bahwa pemerintah tidak bisa semena - mena untuk menentukan Kongres Luar Biasa PSSI," katanya.

PSSI

Photo :
  • Pinterest
Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

KLB, menurutnya, tidak semudah membalikan telapak tangan dari sekitar 100-an lebih pemilih (voter), dua pertiganya harus setuju ada KLB. Jika tidak memenuhi maka KLB tidak bisa dilakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title