Pasutri Ini Diacuhin Bupatinya yang Lagi Sibuk Gugat Cerai

Pasutri di Purwakarta tinggal di gubuk reyot hampir roboh
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Terlalu sibuk dengan urusan prahara rumah tangganya, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika seakan lupa bahwa ia adalah pemimpin masyarakat Purwakarta.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Bagaimana tidak, bukannya mengurusi warga yang kesusahan, Bupati Anne malah fokus dengan gugatan cerainya terhadap suaminya, Dedi Mulyadi

Contoh kecilnya saja seperti kasus yang baru-baru ini menjadi sorotan, yaitu sepasang suami istri yang tinggal di gubuk reyot hampir roboh. Mirisnya lagi, istri di rumah tersebut telah lama menderita diabetes dan kondisinya cukup mengkhawatirkan. Pasutri ini tinggal di gubuk reyot yang berada di Gang Nusa Indah Dalam, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Anggota DPR Dedi Mulyadi saat Blusukan

Photo :
  • istimewa

Menurut pengakuan sang suami bernama Maman, ia dan istrinya sudah sekitar dua tahun menempati gubuk reyot tersebut. Namun sejak beberapa hari lalu tempat bernaungnya itu kondisinya semakin parah dan hampir ambruk.

Resmi Tutup Pabrik di Purwakarta, Begini Sejarah Brand Sepatu BATA

"Ini sudah seminggu mau roboh kaya gini," ucap Maman kepada wartawan, Rabu, 19 Oktober 2022.

Maman bahkan sudah meminta bantuan kepada aparat pemerintah namun hingga kini belum ada respon. Mau tak mau ia dan sang istri harus tetap tinggal di gubuk reyot itu meski dalam bayang-bayang kematian jika ambruk.

Halaman Selanjutnya
img_title