Strategi Indosat Ooredoo Manjakan Pelanggan di Jawa Barat

Ilustrasi Networking Telekomunikasi
Sumber :
  • Pinterest

 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

BANDUNG - Sejak resmi beroperasi pascamerger pada 4 Januari 2022, Provider Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengintegrasikan lebih dari 43 ribu pemancar jaringan (sites) di seluruh Indonesia dengan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN). 

Hingga kini prosesnya sudah lebih dari 50 persen secara Nasional dan ditargetkan sebagian besarnya akan selesai di akhir tahun 2022. Proses integrasi jaringan ini bertujuan untuk menghadirkan layanan telekomunikasi digital berkelas dunia dengan kecepatan dan jangkauan jaringan yang lebih baik bagi pelanggan.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

SVP – Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia menjelaskan, integrasi layanan ini diproyeksikan dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Jawa Barat.

“Kami terus mengakselerasi pengintegrasian jaringan di Regional Jawa Barat. Harapannya ini dapat menggerakkan ekosistem digital masyarakat di tanah Pasundan sehingga mereka mampu menikmati jaringan yang lebih luas, kecepatan seluler yang lebih tinggi, inovasi yang lebih besar, serta pengalaman menggunakan internet yang semakin nyaman," ujarnya dalam keterangannya, Kamis 20 Oktober 2022.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 18 April 2024

Jawa Barat berhasil melakukan integrasi sebanyak lebih dari 1.600 sites dari total sekitar 4.300 sites atau sekitar 40 persen. Capaian tersebut terbagi ke dalam beberapa klaster yang sudah terintegrasi mencapai di atas 50 persen antara lain, Kota Bandung, Indramayu, Majalengka, Subang, Banjar, dan Tasikmalaya-2. 

Halaman Selanjutnya
img_title