Guru 'Aniaya' Murid Akhirnya Minta Maaf

Viral Guru Memukul dan Menendang Dua Muridnya
Sumber :

Bandung – Seorang guru melakukan penganiayaan dua muridnya yang viral di media sosial itu akhirnya meminta maaf.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Permohonan maaf guru itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Jumat, 21 Oktober 2022.

"Saya mohon maaf kepada semua pihak, terutama kepada kedua anak saya, dan kepada kedua orang tua anak saya...," jelas guru SMA Negeri 2 Poso, Sulawesi Tengah, dengan menyebut muridnya itu dengan sebutan sebagai anak.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Guru SMA Negeri 2 Poso itu mengaku berbuat salah dalam melakukan pendisiplinan kepada dua muridnya. "Ya, saya menyesal dan bersalah, kita sudah saling memaafkan," ujarnya disaksikan oleh orang tua murid, pihak sekolah, dan beberapa dinas terkait.

Seperti diketahui sebelumnya viral video tindak kekerasan yang dilakukan guru SMA tersebut, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lintas.patroli, Sabtu (15/10).

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang guru dari dalam kelas menyambut muridnya yang mau masuk kelas. Tampak guru bawa tas siswa dan memukul siswanya. Ia dengan emosi ingin menamparnya. Si siswa terus masuk ke dalam. Namun tiba-tiba ia dilempar dengan tas oleh gurunya. 

Ia berbalik menghadap gurunya. Ia kembali kena ancaman pukulan ke mukanya pelan. Lalu sang guru menyuruhnya pulang ke rumah. 

Halaman Selanjutnya
img_title