Pemuda Ini Buta Akibat Sering Oplos Miras dengan Puluhan Obat Keras

Kerap Oplos Miras dengan Puluhan Obat Keras, Pemuda Ini Alami Kebutaan
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Di tengah perjalanan menuju Kabupaten Garut, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dedi Mulyadi tak sengaja bertemu dengan seorang pria tunanetra yang sedang menenteng karung berisi botol bekas dan sejumlah rongsokan.

Usai Alami Keguguran, Kiky Saputri Ungkap Kondisinya Saat Ini

Pemuda bernama Didin (37) itu rupanya setiap hari keluar rumah dari pagi hingga siang hari untuk mencari rongsokan di sekitar rumahnya. Nantinya barang rongsokan tersebut akan dibeli oleh pengepul yang biasa datang ke rumahnya.

Dedi lantas mengantarkan Didin ke rumahnya di Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, tak jauh dari tempat keduanya bertemu. “Di rumah tinggal sama orang tua,” ucap Didin yang juga mengalami keterbatasan bicara tersebut, Minggu 22 Oktober 2022.

Jawara Garut Tantang Duel Hercules, Habib Bahar Bin Smith: Cuma Cari Sensasi!

Sesampainya di rumah, Dedi bertemu dengan bapak dan ibu Didin. Rupanya Didin adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Dua adiknya kini telah menikah dan bekerja di luar rumah. “Biasa keluar rumah jam enam, nanti jam 11an pulang ke rumah. Barangnya nanti ada yang beli tukang rongsokan,” ujar ibu Didin.

Anggota DPR Dedi Mulyadi

Photo :
  • istimewa
Hercules Ditantang Duel Jawara Garut, Ini Kata Habib Bahar Bin Smith

Uang yang didapat dari hasil menjual rongsokan tersebut biasa digunakan Didin untuk membeli rokok. Sementara untuk makan sehari-hari Didin diberi oleh kedua orang tuanya. Selama ini kedua orang tua Didin yang sudah tua hanya bisa mengandalkan pemberian dari dua anaknya yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title