FX Rudy Dipanggil PDIP Gegara Dukung Ganjar Capres

Mantan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

BANDUNG – Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, menyatakan mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Capres 2024. Buntut pernyataannya itu, DPP PDIP pada siang ini, Rabu, 26 Oktober 2022, memanggil Rudy untuk meminta klarifikasi atas pernyataannya tersebut.

Peneliti BRIN Sebut Oposisi akan Lemah di Pemerintahan Prabowo-Gibran, Tinggal PKS dan PDIP

Kader senior PDIP ini dipanggil ke Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro, Jakarta pukul 11.00 WIB. Hal itu tertuang dalam surat bernomor 4556/IN/DPP/X/2022 tertanggal 24 Oktober 2022.

Undangan ditandatangani oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Bidang Keanggotaan dan Organisasi, Sukur Nababan.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

PDIP sebelumnya telah menjatuhkan sanksi kepada Ganjar Pranowo buntut dari pernyataannya yang siap nyapres. Ganjar pun menyatakan menerima sanksi tersebut.

Hasto Kristiyanto berharap sanksi yang jatuhkan oleh DPP PDIP terhadap Ganjar dijadikan pelajaran oleh seluruh kader partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

"Pak Ganjar tadi menyampaikan sebagai kader partai, menerima sanksi disiplin tersebut dan kemudian seluruh kader partai mengambil pelajaran ini semuanya," ujarnya.

Ganjar menemui Sekjen PDIP

Photo :
  • IST
Halaman Selanjutnya
img_title