Keluarga Korban Penusukan Ngamuk hingga Hancurkan Rumah dan Mobil

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • Pixabay / republica

BANDUNG – Keributan antar warga yang terjadi di Dok IX tepatnya di depan Pasar Ikan Jalan Tanjung Ria, Kota Jayapura, Rabu malam, 26 Oktober 2022, dipicu oleh penusukan terhadap warga dari Angkasa Distrik Jayapura Utara.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

"Kejadian tersebut masih diselidiki pihak Kepolisian," kata Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor D. Mackbon di Mapolresta Jayapura Kota, Kamis, 27 Oktober 2022.

Ilustrasi pembunuhan

Photo :
  • PIxabay
Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Victor Mackbon mengatakan, kedua warga yang menjadi korban penusukan itu adalah bernama Angelo (17) dan Agus (22), Akibat dari penusukan tersebut berdampak pada aksi balas dendam dari pihak keluarga korban sehingga ada beberapa rumah warga dan kendaraan yang di rusak di lokasi kejadian.

"Untuk kerusakan yang dialami warga sekitar lokasi kejadian kami telah menerima laporannya juga dari korban-korban pengrusakan," ujar Mackbon.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya telah mengambil langkah-langkah dengan mengamankan lokasi agar tidak terjadi keributan susulan dan juga telah membangun komunikasi dengan pihak keluarga korban agar tidak melakukan kembali aksi balas dendam, serahkan semuanya ke pihak Kepolisian.

Lebih lanjut Mackbon menerangkan, sudah ada tiga orang yang diamankan yang diduga merupakan pelaku penusukan dan pemukulan. Saat ini pihaknya masih akan melakukan pengembangan melalui penyelidikan untuk mengungkap pelaku-pelaku lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title