Ramzan Kadyrov Punya 6 Putri Cantik, Ada Yang Jadi Sekda di Chechnya

Presiedn Republik Chechnya Ramzan Kadyrov bersama putrinya
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Semenjak peperangan Rusia-Ukraina, salah satu yang paling banyak diperbincangkan netizen yakni Presiden Republik Chechnya Ramzan Kadyrov.

Indonesia Tumbang di Final Uber Cup 2024, China Pertahankan Gelar Juara

Presiden Republik Chechnya yang memberi dukungan terhadap invasi Rusia ke Ukraina menjadi sorotan berkat putri-putrinya yang dikenal religius.

Ramzan Kadyrov diberkati dengan enam putri cantik dan religius yang empat di antaranya sudah dewasa dan cukup dikenal oleh publik akibat prestasi dan kecantikannya.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Nama keenam putri Ramzan Kadyrov tersebut yakni adalah Aishat Kadyrova, Khadizhat Kadyrova, Tabarik Kadyrova, Khutmat Kadyrova, Ashura Kadyrova dan terakhir Eset Kadyrova.

Berikut ini akan dijelaskan sosok masing-masing deretan putri Ramzan Kadyrov yang semuanya dikenal sebagai putri yang religius yang telah dirangkum oleh VIVA dari berbagai sumber.

Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

Aishat Kadyrova

Aishat Kadyrova merupakan putri tertua dari Ramzan Kadyrov, presiden Republik Chechnya dan istrinya Medni Musaevna Kadyrova. Putri cantik Ramzan ini lahir pada 31 Desember 1998 di di desa Tsentoroi (Chechen Khosi-Yurt), distrik Kurchaloyevsky di Republik Chechnya. Saat perempuan berusia 23 tahun tersebut sudah menikah dan suaminya adalah putra dari teman sekelas Ramzan dulu saat di sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title