PPATK Bekukan 150 Rekening Crazy Rich Surabaya Reza Paten

Reza Paten dan Taqy Malik
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

BANDUNG – Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) membekukan sekitar 150 rekening milik Reza Paten. Pembekuan rekening crazy rich Surabaya itu berkaitan dengan kasus dugaan penipuan serta penggelapan dana melalui modus robot trading Net89.

Panduan Khusus Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Hari Ini, Rabu 24 April 2024

"Ya kami bekukan banyak rekening," kata Kepala PPATK Ivan Yustiavandana saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu, 5 November 2022.

Kendati begitu, Ivan belum bisa menerangkan lebih lanjut soal detail nominal uang dalam rekening-rekening tersebut yang diblokir PPATK. Hanya saja, dia menegaskan PPATK terus melakukan penelusuran dalam mendukung pengusutan kasus Net89.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 24 April 2024

"Masih kami proses terus ya," kata Ivan.

Sebelumnya Ketua Humas PPATK M Natsir Kongah memaparkan, pihaknya melakukan pemblokiran atas rekening Reza Paten karena terindikasi punya kaitan dengan kasus penipuan dan penggelapan dana lewat Net89.

Segera Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Rabu 24 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

Kepala PPATK, Ivan Yustiavandana

Photo :
  • PPATK.go.id

Tidak hanya milik Reza Paten, ada rekening lainnya yang juga dilakukan pemblokiran oleh PPATK. Natsir menegaskan, pihaknya terus melakukan pengembangan terkait dengan penelusuran kasus Net89.

Halaman Selanjutnya
img_title