Kapolres Baubau Dicopot Gegara Isu Istri Selingkuh dengan Kasat Lantas

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo
Sumber :
  • dok Humas Polres Baubau

BANDUNG – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Baubau AKBP Erwin Pratomo resmi dicopot dari jabatannya. Perwira dua melati itu dicopot buntut dari kasus istrinya Tari Erwin yang diduga berselingkuh dengan Kasat Lantas Polres Baubau Iptu Jajat Sudrajat.

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

Pencopotan itu tak hanya dilakukan kepada AKBP Erwin Pratomo. Sang istri yang menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Polres Bau-bau serta Kasat Lantas Iptu Jajat juga dicopot dari jabatannya lantaran isu perselingkuhan atau cinta segitiga diantara mereka.

Kabid Propam Polda Sultra Kombes Prianto Teguh Nugroho mengatakan bahwa pencopotan itu sebenarnya dilakukan untuk mempermudah proses pemeriksaan terhadap ketiganya. Dengan begitu untuk sementara mereka dicopot lalu sama-sama ditarik ke Polda Sultra.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Untuk klarifikasi saja itu. Karena adanya isu miring soal perselingkuhan. Jadi mereka sama-sama ditarik ke Polda," ujar Kombes Prianto saat dimintai konfirmasi, Sabtu 5 November 2022.

Kombes Prianto mengaku bahwa sejauh ini pihaknya belum memberikan sanksi atau pun kode etik kepada mereka. Sebab, pihaknya masih melakukan klarifikasi terkait adanya isu miring tersebut.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

"Belum ada, masih diproses. Jadi belum dikode etik-disiplin," ungkapnya.

Prianto menyebut bahwa proses pemeriksaan ketiganya masih terus berjalan. Karena sampai saat ini pihak Propam masih mendalami isu perselingkuhan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title