Relawan Erick Thohir Kurangi Beban Warga Terdampak BBM di Bandung

Relawan Baik di Bandung
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) masih ditemukan. Salahsatunya di kawasan pasar Kosambi Kota Bandung yang di antaranya Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Tukang Becak.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Kegiatan Baksos pemberian sembako ini, merupakan bentuk kedulian Relawan Baik Bandung  kepada masyarakat kecil terhadap dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kita melaksanakan bakti sosial pembagian sembako ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, untuk saat ini adalah para tukang becak, pedagang kaki lima dan tukang parkir," tutur anggota Relawan Baik, Farhan Fadhila Fasya dalam keterangannya, Selasa 8 November 2022.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Pembagian sembako ini menurut Farhan merupakan salah satu bentuk implementasi Berbuat Baik yang menjadi  salah satu pilar dari Relawan Baik. Lebih lanjut Farhan mengatakan, dalam melakukan aksi nyata untuk Indonesia yang lebih baik,  tidak harus dimulai dengan hal yang besar.

Di antaranya, bisa dilakukan dengan hal-hal kecil dalam kehidupan sehari-hari. Farhan berharap berharap, kegiatan ini memberikan masyarakat banyak manfaat. 

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Kamis 18 April 2024

Erick Thohir di Sarinah

Photo :
  • unggahan Instagram @erickthohir
Halaman Selanjutnya
img_title