GMP Peduli Kasih Kabupaten Pangandaran Berlangsung Lancar

GMP Peduli Kasih di Kabupaten Pangandaran
Sumber :

Bandung - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan "GMP PEDULIKASIH: Membagikan Sembako" yang bertempat di Desa Parigi, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran pada Selasa (1/11/2022) lalu.

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

Koordinator Wilayah (Korwil) GMP Kabupaten Pangandaran Tian mengatakan, kegiatan peduli kasih kali ini berjalan sesuai dengan target yang direncanakan.

"Kami bersyukur kegiatan ini berjalan sesuai dengan target kami, ditambah dengan antusias warga yang hadir memperlihatkan dukungan mereka pada program GMP Kabupaten Pangandaran," tutue Tian.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

Menurut Tian, agenda GMP PEDULIKASIH ini digelar dalam upaya mengenalkan dan mendobrak popularitas sosok Ganjar Pranowo untuk menyambut Pilpres 2024.

"Kepada 90 peserta yang hadir, kami mengenalkan sosok Pak Ganjar menuju Pilpres 2024, sehingga kami berharap popularitasnya terus meningkat," tambahnya.

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

Dalam keterangan Tian, warga yang hadir dalam acara tersebut menunjukkan dukungan penuh kepada GMP sebagai relawan Ganjar Pranowo. 

Salah satu warga yang hadir Kosim mengatakan, dirinya akan terlibat dalam dinamika politik tanah air terutama untuk menjelang Pilpres 2024. Di antara banyak kemungkinan Capres, ia menilai Ganjar Pranowo yang paling memenuhi syarat pemimpin.

Halaman Selanjutnya
img_title