Putra Siregar Minta Istri Bohong Demi Anak

Putra Siregar
Sumber :
  • IntipSeleb.com

BANDUNG – Putra Siregar dan Rico Valentino ditahan atas kasus dugaan pengeroyokan terhadap Muhammad Nur Alamsyah. Putra yang sudah mempunyai anak terpaksa meminta istri untuk melakukan hal tak diduga.

Mudik Lebaran 2024, Pemudik Sudah Bisa Manfaatkan Mudikpedia

Putra meminta sang istri Septia Yetri Opani tak mengungkapkan secara jujur kepada anaknya terkait kasus hukum yang harus dijalani. Putra Siregar saat ini menjadi tahanan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Dia belum mau ini," kata Septia dilansir dari IntipSeleb.com, Kamis 21 April 2022.

Sederet Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi Timah

Septia menyampaikan jika Putra Siregar meminta dirinya jangan jujur dengan mengatakan gengah bekerja dan tak bisa pulang. "Kalau anak-anak nanyain ayahnya, disuruh bilang aja kerja," katanya.

Septia mengakui anaknya mulai bertanya tentang keberadaan Putra. "Ya anaknya sih kadang suka mulai nyari. Apa lagi kemarin mama Rico datang dia teriak ayah ternyata bukan," katanya.

Tips dan Trik Mulung Koin di Tiktok, Dijamin Auto Sultan

Sebelumnya, kejadian itu bermula ketika Putra Siregar dan Rico Valentino sedang nongkrong di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan. Tiba-tiba teman perempuan dari keduanya, yang diketahui merupakan Chandrika Chika mendatangi meja Muhammad Nuralamsyah. 

Karena kejadian itu Rico Valentino tidak senang dan langsung mendatangi Nuralamsyah. Rico dan Putra Siregar pun langsung melakukan kekerasan kepada Nuralamsyah.  Sebenarnya, pihak Nuralamsyah sudah menunggu adanya permintaan maaf dari Putra Siregar dan Rico Valentino. Namun, permintaan maaf justru tidak kunjung didapatkan. Sehingga Nuralamsyah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 16 Maret 2022. (ads)