Ismail Bolong Disebut Pembohong, Ngomongnya Kaya Orang Mabuk

Ismail Bolong
Sumber :
  • Instagram @terangnedia

BANDUNG – Beredar sebuah video viral di instagram yang menyebutkan bahwa Kabareskrim Polri, Komisaris Jenderal Polisi, Agus Andrianto diduga menerima uang dari tambang ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim). Video tersebut diunggah oleh akun sosial media @terangmedia. 

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 14 Mei 2024

Ismail Bolong muncul ke hadapan publik setelah video pengakuannya sebagai pengepul batu bara ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim) itu mengaku menyetor uang ke seorang perwira tinggi Polri sebesar Rp 6 miliar.

Tak lama kemudian, Ismail Bolong pun memposting sebuah video meminta maaf atas pernyataan soal setoran kepada Kabareskrim. Video permintaan maaf itu juga diketahui sempat ada sebuah tekanan dari mantan Karopaminal Divisi Propam Polri, Hendra Kurniawan.

Selamat! Anda Terpilih Jadi Pemenang Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu, Begini Langkah Selanjutnya

Kendati demikian, hal tersebut dibantah oleh Hendra Kurniawan. Dirinya membantah melalui kuasa hukumnya yakni, Henry Yosodiningrat.

Henry menyebut, bahwa Ismail Bolong saat membuat video tersebut seperti orang yang sedang mabuk.

Link DANA Kaget Hari Ini Selasa 14 Mei 2024, Langsung Masuk Rekening Pribadi

Brigjen Hendra Kurniawan jalani sidang

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

"Soal ismail bolong sejak kemarin saya ditanya dan saja baru ngobrol tadi sama hendra. Ismail bolong berbohong, itu satu keterangan dia itu cerita seperti kaya orang mabuk," ujar Henry di PN Jakarta Selatan, Kamis 10 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title