Presiden IESF Vlad Marinescu : Kejuaraan Esport di Bali Luar Biasa

Presiden IESF Vlad Marinescu
Sumber :
  • kemenpora.go.id

BANDUNGPresiden IESF Vlad Marinescu yang hadir langsung pada Kejuaraan Dunia Esport ke-14 tahun 2022 di Bali mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang telah mendukung perkembangan esport di Indonesia.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Marinescu pada sambutanya mengatakan, pihaknya sangat antusias penyelengaraan di Bali. Komunitas gim dari berbagai belahan dunia berkumpul di satu tempat untuk bermain bersama, tumbuh bersama, dan saling dukung satu dengan lainnya.

"Kejuaraan Dunia Esport ke-14 tahun 2022 yang diselenggarakan di Bali sekarang ini sangat luar biasa. Semua keluarga Esport di dunia sangat antusias datang ke Bali untuk mengikuti acara ini. Dan pembukaan acara ini sangat luar biasa," kata Marinescu dikutip dari situs kemenpora.go.id Sabtu, 3 Desember 2022.

Belum Ada Kejelasan Terkait Perpanjang Kontrak Shin Tae-young, Begini Kata Menpora

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Menpora Amali yang sudah mendukung olahraga esport di Indonesia. Menurut saya perkembangan esport di sini sabgat luar biasa. Saya juga terima kasih kepada PBESI yang sudah luar biasa menyelenggarakan acara ini," ujarnya.

Indonesia sendiri resmi ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan dunia esport pada akhir tahun 2022 ini, setelah terpilih dari enam negara lainnya yang juga ikut serta mengajukan bidding, yang diumumkan oleh Presiden Federasi Esports Internasional (IESF) Vlad Marinescu dalam IESF Ordinary General Meeting di Eilat, Israel.

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Kejuaraan Funia Esport ke-14 tahun ini menjadi event Esports outdoor terbesar di dunia karena diikuti 105 negara. Serangkaian pertandingan di Bali merupakan puncak dari serangkaian kualifikasi yang berlangsung di seluruh dunia sejak Februari hingga Oktober 2022 lalu.**