Fans Real Madrid Berikan Penghormatan Khusus kepada Cristiano Ronaldo

Ronaldo dan fans Real Madrid
Sumber :
  • Kolase Instagram

BANDUNG – Sudah beberapa hari ini adalah hari yang pilu bagi mantan striker Real Madrid Cristiano Ronaldo dan keluarganya. Dimana harus kehilangan putra mereka yang baru lahir.

Dicoret dari Daftar, Ini Alasan Pelatih Martinez Tidak Libatkan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

Istrinya, Georgina Rodriguez, mengharapkan untuk melahirkan anak kembar. Namun pada 18 April lalu, Ronaldo mengungkapkan melalui akun media sosialnya bahwa anak laki-laki tidak bisa diselamatkan.

Seluruh dunia sepak bola menunjukkan belas kasih dan solidaritas untuk Ronaldo. Sekarang, penggemar Real Madrid telah menunjukkan sikap khusus terhadap pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka.

Viral! Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Raksasa Spanyol itu bermain di Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya sejak berita itu tersiar saat mereka berhadapan dengan Espanyol.

Jemaat Los Blancos mengumandangkan yel-yel 'Cristiano' pada menit ketujuh secara serempak untuk menunjukkan cinta mereka dan menghormati Ronaldo. 

Kenapa Pemain Brasil Cuma Pakai Satu Nama? Begini Alasanya

Awal bulan ini, ketika Manchester United bertandang ke Anfield, para pendukung Liverpool juga memberikan gerakan berkelas saat stadion meledak dengan tepuk tangan pada menit ketujuh untuk Ronaldo.

Mantan penyerang Real Madrid itu melewatkan pertandingan dan memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya di saat yang sulit ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title