Hasil Road to UFC: Jeka Saragih Kalah TKO dari Jubli

Anshul Jubli vs Jeka Saragih
Sumber :
  • Mola

BANDUNG – Jeka Saragih menghadapi petarung asal India, Anshul Jubli di final Road To UFC. Duel berlangsung di UFC Apex, Minggu 5 Februari 2023.

Kronologi Jenazah Bangkit Lagi saat Pemakaman, Dokter Bilang Begini

Di ronde pertama, Jeka sebenarnya masih bisa mengimbangi Jubli. Jeka mampu bertahan meski  terus dihantam pukulan sang lawan secara bertubi-tubi.

Di pertengahan ronde kedua, Jeka memulai pertarungan atas. Dia bahkan berhasil melepaskan tendangan ke arah kaki dan pinggang  untuk menumbangkan Jubli.

Kisah Nyata, Jenazah Hidup Lagi Usai Ambulans Hantam Lubang di Jalan

Satu tendangan Jeka mengenai Jubli dengan telak di bagian kepala. Namun, Jubli kembali mampu menjatuhkan Jeka untuk melakukan pertarungan bawah.

Di Ronde kedua, Jubli coba terus mengontrol Jeka dalam pertarungan bawah. Beberapa pukulan dengan tangan kanan dilepaskan oleh Jubli ke wajah dan bagian kepala Jeka.

Ambulan Tabrak Lubang di Jalan, Mayat yang Dibawa Hidup Lagi

Jubli coba lakukan rear naked choke. Jeka bertahan dan menahan tangan lawannya. Jubli coba terus melakukannya. Jeka bertahan dengan kuat dari pukulan bertubi-tubi.

Jeka kemudian berguling untuk keluar. Namun kepala Jeka jadi makanan empuk Jubli yang dihajar dengan pukulan siku berkali-kali.

Halaman Selanjutnya
img_title