Berderai Air Mata Usai Bilqis Prasista Kalahkan Pebulu Tangkis Jepang

Pebulu tangkis tunggal putri Bilqis Prasista.
Sumber :
  • pbsi.id

Bandung – Pebulu Tangkis Putri Bilqis Prasista berderai air mata usai mengalahkan mengalahkan peringkat satu dunia dari Jepang, Akane Yamaguchi, di Bangkok, Thailand, Rabu 11 Mei 2022.

Mengenal Philippe Troussier, Pelatih Timnas Vietnam yang Ternyata Seorang Mualaf

Bilqis tampil dalam ajang partai pertama penyisihan Grup A Piala Uber 2022.

Bilqis yang tampil pada partai pembuka, tampil meyakinkan untuk menang dua gim langsung 21-19, 21-19 hanya dalam waktu 35 menit.

5 Fakta Menarik Film Exhuma, Simbolisme Pasak Besi dan Makna Tersembunyinya

"Tidak menyangka bisa menang, soalnya dia peringkat satu dunia. Sangat senang bisa mengalahkan Akane," ujar Bilqis seperti dilansir Viva dari Antara.

"Buat teman-teman ayo tampilkan yang terbaik saja, dan jangan mau kalah. Saya pas main ya tidak memikirkan apa-apa, yang penting keluarkan kemampuan terbaik dan jangan mau kalah," sambungnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Kepergok Mesra di Bandara, Akan Rujuk?

Saat diwawancara sejumlah awak media, Bilqis terlihat menangis dan enggan berkomentar soal pertandingannya melawan pebulu tangkis peringkat ke-333 asal Indonesia hari ini. 

Situasi kurang mengenakan yang dialami Akane membuat sejumlah staf Federasi Badminton Dunia (BWF) dan media lokal Jepang ikut menenangkan dan menyemangati pebulu tangkis berusia 24 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
img_title