Ketum PB PRSI Berharap Tim Renang Indonesia Raih 4 Mendali Emas

ILUSTRASI: Tim Renang Indonesia
Sumber :
  • Sumber: Pixabay

Bandung – Ketua Umum PB PRSI, Anindya Novyan Bakrie, berharap kepada Tim renang Indonesia akan menjalani pertandingan pada 14-19 Mei di My Dinh Water Sports Stadium, bisa meraih prestasi empat mendali emas.

SEA Games 2021 Vietnam Berakhir: Kontingen Indonesia Duduki 3 Besar

Diagendakan, tim renang Indonesia akan menjalai pertandingan pertandingan pada 14-19 Mei di My Dinh Water Sports Stadium.

"Kami punya target sendiri di internal, kami punya target ingin menaikkan medali emas menjadi empat, dan ini bukan semata saja soal angka, tapi sekali lagi ini menyangkut momentumnya agar lebih baik supaya kami bisa terus bangun fondasi akuatik nasional sebagai DBON (Desain Besar Olahraga Nasional)," ujar Anin, seperti dilansir dari laman Viva.

SEA Games 2021, Skuad Bulutangkis Indonesia Tantang Thailand di Final

Dia juga berharap tim renang Indonesia menciptakan sejarah di SEA Games 2021. Dia juga memintar agar para atlet berjuang keras demi Merah-Putih. 

"Jadi tadi kata teman-teman untuk kami berjuang keras untuk membuat prestasi lebih bagus lagi dibandingkan yang terakhir di Filipina. Di Filipina, kita ingat kita membuat sejarah," pungkasnya.(dul)

Timnas Indonesia U-23 Yakin Menang Hadapi Thailand di Babak Semifinal