Arema FC Rahasiakan Identitas Pemain Bintang yang Siap Gabung

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • Sumber : VIVA/Lucky Aditya

Bandung – Arema FC masih merahasiakan identitas pemain bintang yang berlabel Timnas Indonesia untuk diajak bergabung. Pasalnya, dirahasiakan identitas pemain dikhawatirkan para pemain tersebut justru bisa menjadi incaran oleh tim lain.

Terbaru! Kronologi Kurnia Meiga Alami Kebutaan, Begini Kata Mantan Istri

Manajer tim Arema FC, Ali Rifki mengungkapkan alasan merahasiakan identitas pemain, karena manajemen khawatir pemain incaran justru dikontrak oleh tim lain.

Untuk itu, sebelum benar-benar menjalin kerjasama dengan Arema FC manajemen memilih merahasiakan terlebih dahulu.

Fakta Baru Soal Kebutaan Mantan Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga

"Pemain lokal, saya kira dengan komposisi yang kita punya sekarang intensitas dan kecepatan meningkat semua. Dari lini per lini yang musim kemarin lubang ada tambahan semua di musim ini," ujar Ali, seperti dilansir dari laman Viva. 

"Saya ada satu pemain lagi yang akan datang. Ini pemain masa depan tunggu tanggal mainnya. Lokal posisinya dirahasiakan dulu. Kita tidak bisa membocorkan identitas pemain ini. Jangan sampai diserobot tim lain," sambungnya. 

Mantan Istri Ungkap Penyebab Sebenarnya Kurnia Meiga Alami Kebutaan

Sebelumnya, sederet pemain bintang telah didatangkan oleh manajemen Arema FC. Mereka adalah, Evan Dimas, Adam Alis, Hasyim Kipuw, Andik Rendika Rama, Gian Zola, Ilham Udin Armayn, Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar.(dul)