Piala Thomas 2022, Indonesia Berhasil Masuk ke Final

Pebulutangkis Indonesia Shesar Hiren Rhustavito.
Sumber :
  • instagram: badminton.ina

Bandung – Pebulutangkis Indonesia Shesar Hiren Rhustavito berhasil menumbangkan Kodai Naraoka wakil dari pebulutangkis Jepang. Atas kemenangan Shesar, akhirnya Indonesia berhasil melangkah ke final Piala Thomas 2022.

5 Fakta Menarik Film Exhuma, Simbolisme Pasak Besi dan Makna Tersembunyinya

Pertandingan yang diselengarakan di Bangkok, Thailand pada Jumat malam WIB 13 Mei 2022 itu.Shesar berhasil mengalahkan Kodai dalam dua game langsung. 

Melansir dari laman Viva.co.id, pada kesempatan pertama, dia unggul dnegan skor 21-17 atas wakil Jepang. Di game kedua, permainan Shesar semakin agresif. Dia tak banyak memberi kesempatan kepada Kodai untuk mengembangkan permainan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Kepergok Mesra di Bandara, Akan Rujuk?

Pada akhirnya Shesar berhasil memenangkan game kedua dengan skor 21-11. Dengan hasil ini, Indonesia unggul 3-2 atas Jepang pada semifinal Piala Thomas 2022. Indonesi merebut kemenangan pertama atas Jepang melalui sektor tunggal putra.

Di mana Anthony Ginting mengalahkan Kento Momota dalam duel tiga game. Duel tiga game kembali terjadi ketika ganda putra berhadapan. Indonesia menang lewat Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dikabarkan Hampir Cerai, Ria Ricis Jemput Teuku Ryan di Bandara Hingga Cipika-Cipiki

 Pada pertandingan ketiga, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dipaksa menyerah oleh Kenta Nishimoto. Dia kalah dengan skor 20-22 dan 13-21.

Jepang berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 pada pertandingan keempat. Akira Koga/Yuta Watanabe merebut kemenangan dalam duel tiga game atas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.(dul)