Indonesia vs India Akan Bertanding pada Minggu 15 Mei, Berikut Klaseme

Shesar Hiren Rhustavito
Shesar Hiren Rhustavito
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Berikut ini klasemen pertandingan Indonesia vs India pada Final Piala Thomas 2022. Indonesia vs India akan bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Minggu 15 Mei 2022.

Melansir dari laman Viva.co.id, Indonesia melangkah ke pertandingan final Piala Thomas 2022 setelah mengalahkan Jepang.

Ta berselang lama, India berhasil menyusulnya setelah mengalahkan Denmark. Tidak mudah bagi India untuk bisa memenangkan pertandingan semifinal Piala Thomas 2022. Mereka mengalahkan Denmark dengan kedudukan 3-2.

India lebih dulu tertinggal pada pertandingan pertama. Tunggal putra andalan mereka, Lakshya Sen dikalahkan oleh Viktor Axelsen dalam dua game langsung.

Pada pertandingan kedua, giliran India yang merebut kemenangan. Ganda putra Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty mengalahkan Kim Astrup/Mathias Christiansen. Denmark berbalik tertinggal dari India.

Karena dari tunggal putra, andalan mereka, Anders Antonsen dikalahkan oleh Kidambi Srikanth dalam duel yang berlangsung tiga game.

Denmark berhasil membuat kedudukan imbang 2-2 pada pertandingan keempat. Di mana Anders Skaarup Rasmussen/Frederik Sogaard mengalahkan Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala.

Tiket ke final Piala Thomas 2022 dipastikan India dari pertandingan kelima. Prannoy H. S. berhasil menang dalam duel tiga game menghadapi Rasmus Gemke.(dul)