Dua Mendali SEA Games 2021 Berhasil Diamankan Tim Free Fire Indonesia

Tim Free Fire Indonesia
Sumber :
  • Sumber : NOC Indonesia/MP Media/Louis Figo

Bandung – Dua mendali berhasil direbut Tim Free Fire Indonesia sekaligus dari divisi Free Fire pada ajang SEA Games 2021.

Resmi! Kode Redeem Free Fire Update Secara Gratis Permanen

Mendali yang berhasi direbut yaitu emas dan perak. Pertandingan Free Fire SEA Games 2021 digelar selama dua hari.

Yang pertama pada Jumat 13 Mei 2021, sedangkan hari kedua pada Minggu 15 Mei 2021. Pada klasemen akhir, Tim Indonesia 1 ada di posisi puncak. Mereka berhasil membukukan 236 poin hasil dari 14 pertandingan yang dilalui.

UPDATE! Kode Redeem FF 3 Juni 2022 Server Indonesia

Sedangkan Tim Indonesia 2 yang merebut medali perak mengakhiri pertandingan dengan raihan 198 poin. Menyusul Tim Thailand 2 yang mendapat perunggu dengan 184 poin.

Melansir dari laman Viva.co.id, total ada 10 tim yang turut serta pada divisi Free Fire SEA Games 2021. Mereka berasal dari lima negara, yakni Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Filipina. 

Kode Redeem FF 2 Juni 2022 Server Indonesia, Klaim Sekarang!

 “Alhamdulillah kami berhasil mengumpulkan 19 medali emas dengan persembahan terakhir diberikan cabang Esports yang turun di nomor free fire yang mendapatkan satu emas dan satu perak melalui penampilan Indonesia 1 dan Indonesia 2,” ujar Ferry.

Cabang olahraga esports masih menyisakan beberapa divisi lagi. Ada Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Crossfire yang akan dilakoni Indonesia. Pada hari sebelumnya, ada tim FIFA Online 4. Namun perjalanan mereka terhenti di fase grup usai kalah dari Singapura dan Thailand.(dul)