Roaster Timnas MLBB Indonesia, Siap Juara di SEA Games 2023

Timnas MLBB Indonesia di Sea Games 2023
Sumber :

Viva BandungTimnas Indonesia Mobile Legends:Bang Bang (MLBB) berangkat ke Kamboja untuk bertanding di Kejuaraan SEA Games 32 pada 9 Mei 2023. Indonesia menurunkan dua divisi MLBB putra dan putri ke Kamboja untuk bertarung pada 10 Mei 2023.

Tragis! Karir Pelatih Vietnam Philippe Troussier Kandas oleh Timnas Indonesia

Kategori wanita akan berlangsung lebih awal, dari 10 hingga 12 Mei. Kategori putra akan berlangsung dari 12 hingga 14 Mei. 

Sebelum menjadi bagian di Tim Nasional, para atlet profesional telah diseleksi dan dilatih oleh badan Tim Nasional untuk mempersiapkan fisik, mental, chemistry, dan performanya.

Rekor Buruk Timnas Indonesia Selama 20 Tahun Berhasil Dipecahkan Shin Tae-yong

Kepala pelatih timnas MLBB Indonesia, Bjorn "Zeys" Ong mengatakan bahwa ini bukan tentang player dari tim mana yang bermain. Melainkan, ini merupakan satu kesatuan Indonesia yang akan berjuang di SEA Games 32.

“Kami sebagai perwakilan dari Indonesia akan berjuang keras dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Kami mengharapkan dukungan penuh yang sebesar-besarnya dari seluruh masyarakat Indonesia agar nantinya jalan kami dilancarkan,” ungkap pelatih Timnas MLBB "Zeys" di bandara internasional Soekarno Hatta.

Timnas Indonesia Ganas, Vietnam Babak Belur di Kandang Sendiri

Timnas MLBB Indonesia di Sea Games 2023

Photo :
  • -

Format turnamen dibagi menjadi babak grup dan final. Setiap negara dibagi menjadi dua kelompok yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title