Menpora Dito Ariotedjo Meninjau JIS Jelang Piala Dunia U-17 2023

Jakarta Internasional Stadium (JIS)
Sumber :
  • ANTVklik

Viva Bandung – Dito Ariotedjo, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, meninjau kembali Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Selasa, 4 Juli 2023.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Dia hadir bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, serta Pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Rombongan ini meninjau sejumlah infrastruktur JIS yang hendak direnovasi untuk persiapan sebagai salah satu kandidat venue penyelenggaraan ajang Piala Dunia U-17 itu. Menpora Dito menyampaikan hari ini dirinya meninjau langsung bagaimana kondisi Jakarta Internasional Stadium (JIS). 

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

"Iya hari ini saya bersama Pak Basuki, Pak Erick yang juga sebagai Ketua Umum PSSI, dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi untuk melihat langsung kondisi JIS. Berikutnya saya akan melakukan rapat dengan PSSI," ujar Menpora Dito. 

Adapun mengenai masalah anggaran, Menpora Dito mengatakan sebelumnya memang sudah ada pos anggaran untuk Piala Dunia U-20, walaupun sebagaian sudah terpakai, dan nanti akan kita hitung ulang. 

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

"Prinsipnya dalam minggu ini akan kita godok lagi untuk pembiayaan Piala Dunia U-17," kata Menpora Dito yang juga didampingi oleh Sesmenpora Gunawan Suswantoro.             

Sementara Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan akan melakukan evaluasi rumput di Jakarta International Stadium (JIS). Basuki mengatakan rumput JIS akan diganti untuk pergelaran Piala Dunia U-17.

Halaman Selanjutnya
img_title