Pengumuman Harry Kane Mengenai Masa Depannya

Tottenham
Sumber :

Viva Bandung – Harry Kane dan ketua Tottenham Hotspur Haniel Levy akan merundingkan hal yang penting dalam pertemuan yang dijadwalkan Rabu, 12 Juli 2023 mendatang.

Jelang Timnas U-23 Hadapi Laga Semifinal, Pelatih Arab Saudi Bongkar Kekuatan Uzbekistan U-23

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pemain Arsenal, Ray Parlour. Kane merupakan pemain incaran utama Bayern Munich. Rakasa Jerman tersebut telah melakukan penawaran seharga  £ 70m plus.

Namun, hal itu ditolak mentah-mentah oleh Tottenham Hotspur yang dilaporkan jurnalis sekaligus pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, menginginkan 100 juta euro.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Bayern telah melepas tawaran kedua. Meski belum mencapai angka yang diinginkan Tottenham, mereka menawar Harry Kane dengan harga 80 juta euro plus tambahan

Tottenham dilaporkan tertarik untuk mempertahankan Kane, meski mereka akan mendapatkan banyak uang dari melepas pemain 29 tahun tersebut. 

Lobi PSSI Sukses, Nathan Tjoe-A-On Bisa Kembali Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Perempat Final

Kane mengatakan bahwa dirinya ingin hengkang untuk mencoba petualangan yang baru, termasuk meraih gelar juara. Hal ini tidak bisa dia dapatkan selama di Tottenham.

Pertemuan antara Kane dan Levy akan menjadi titik terang masa depannya. Kane dikabarkan segera mengumumkan tentang masa depannya.

Halaman Selanjutnya
img_title