Ramai! Kylian Mbappe Memasang Bendera Indonesia di Instagram

Pemain Timnas Prancis Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

Viva Bandung – Saga mentransfer Kylian Mbappe tengah menjadi sorotan dalam beberapa hari belakangan ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut menolak perpanjangan kontrak dengan PSG dan siap-siap berlabuh ke Real Madrid.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret Timnas Prancis Gegara Memilih Berpuasa saat Latihan

Di tengah beredarnya rumor, muncul hal yang menghebohkan di Instagram. Tiba-tiba saja Mbappe memasang bendera Indonesia di Instagram.

Usut punya usut, ternyata Mbappe salah memasang bendera. Pemain internasional Prancis ini bermaksud memasang bendera Monako, bukan Indonesia.

Kakak Putri Diana Angkat Bicara Soal Rumor 'Hilangnya' Kate Middleton

Hal itu terlihat dari lokasi yang ditandai di Instagram. Mbappe berada di Monte Carlo, Monako.

Bendera Monako dan Indonesia memang memiliki kemiripan. Keduanya memilki warna merah-putih. Namun, jika diteliti ada sedikit perbedaan. Bendera Indonesia memiliki ukuran perbandingan 2:3 sedangkan Monako 4:5.

Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

Sementara itu, di Instagram warna merah bendara Indonesia dilambangkan dengan lebih menyala. Sedangkan Monako berwarna merah tua.

Banyak netizen yang salfok dan mengingatkan Mbappe bahwa dia salah memasang bendera. Namun, hingga saat ini Mbappe belum menyadari kesalahan dan tak mengubah postingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title