Cinta Laura Menyambut dengan Positif Peresmian Indonesia Arena

Melihat Kucing Kampung Cinta Laura, Namanya Terinspirasi dari Ini...
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung –Ada banyak atlet dan pelaku seni Indonesia menyambut positif peresmian Indonesia Arena yang ada di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, oleh Presiden Joko Widodo.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Berdasarkan siaran pers yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta, Senin, atlet basket Indonesia Yudha Saputera mengaku sangat kagum dan bangga dengan diresmikannya Indonesia Arena.

Yudha mengatakan bahwa arena itu mempunyai standar internasional dan fasilitas yang lebih baik dari arena lain.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

"Yang pasti kalau pertama melihatnya sudah cukup amazed. Terus senang juga punya arena yang sebesar ini, semegah ini, dan untuk lapangannya juga kan standarnya internasional, ringnya standar internasional, ya bangga lah punya arena kayak gini," ujar Yudha. 

Yudha berharap dengan diresmikannya Indonesia Arena tersebut semangat dan motivasi generasi muda di Tanah Air dalam bermain basket dapat meningkat. Selain itu, ia juga berharap arena tersebut dapat digunakan secara berkelanjutan.

Momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Harapan dan Pesan Presiden Jokowi

"Semoga dengan adanya venue ini bisa membangkitkan semangat para anak-anak basket di Indonesia yang termotivasi untuk menjadi lebih baik dan semoga venue ini bisa bertahan lama biar bisa dipakai ke depannya," kata Yudha.

Cinta Laura, yang merupakan pelaku seni di Tanah Air dan saat ini didapuk sebagai salah satu Duta Piala Dunia Basket 2023, juga merasa takjub dengan fasilitas yang ada di Indonesia Arena.

Halaman Selanjutnya
img_title