Tekad Fabio Quartararo Buat Kejutan di MotoGP Austria

Fabio Quartararo
Sumber :

Viva Bandung – Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo, mengatakan bahwa dia wakin dapat memberikan kejutan dalam laga MotoGP Austria yang diadakan di Red Bull Ring, akhir pekan ini.

Masa Depan Febri Hariyadi di Persib Bandung Tak Ada Kepastian

Dari keterangan resmi pada Sabtu, Quartatato finis di urutan ke-9 pada sesi latihan bebas. Dia mengamankan satu tempat di Q2 hari ini. Dia pun memimpin sesi FP1 selama 45 menit dan menyelesaikannya pada posisi kedua.

"Saya senang dengan performa saya di hari Jumat, karena menurut saya pada akhirnya sangat bagus untuk mengakhiri hari di Q2, dan saya memiliki kecepatan yang bagus pula, sehingga tujuan saya tercapai. Semoga besok kami bisa melangkah lebih maju," kata Quartararo.

Pemandu Wisata Lokal Protes Turis Asing Jadi Guide Ilegal di MotoGP Mandalika

Pembalap dari Prancis itu mengatakan bahwa dia akan mencoba tetap fokus sambil mengevaluasi sisi teknis motor yang dia tunggangi demi meraih performa maksimal pada akhir pekan.

"Saya masih harus memeriksa data tentang aero baru karena saya agak terburu-buru (di sesi latihan bebas). Saya benar-benar ingin fokus pada cara berkendara dan perasaan saya (saat menaiki motor)," ucap dia.

Update Transfer MotoGP : Franco Morbidelli Jalin Kontrak Dengan Pramac Ducati

"Saya merasa ini merupakan sebuah peningkatan yang baik, dan saya sangat senang tentang itu. Ini adalah salah satu langkah pertama yang harus kita lakukan," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, rekan satu timnya, Franco Morbidelli, mengakhiri latihan di posisi ke-17 dan akan ambil bagian di Q1.

Halaman Selanjutnya
img_title