Kejurnas IOF National Championship Racing Adventure 2023 Usai Digelar Munculkan Bakat Generasi Muda

kejurnas-iof-championship-racing-adventure-2023
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA BandungKejuaraan Nasional IOF Championship Racing Adventure yang di gelar di Sleman Jogjakarta resmi berakhir.  

Harga Fantastis! Motor Bebek Termahal Honda CT125 Resmi Meluncur di Indonesia

Penyelenggaraan Kejurnas Indonesia Off-road Federation (IOF) National Championship Racing Adventure 2023 round 5 ini berlangsung di Sirkuit Gunung Anyar Turi, Sleman, Yogyakarta, 25 -27 Agustus 2023 kemarin. 

Kejurnas IOF National Championship Racing Adventure 2023 seri terakhir ini diikuti 82 starter dari 9 provinsi di Indonesia. 

Viral Dipakai Mudik Ariel Noah, Intip Spek Motor Bebek Honda CT125 Harga Rp80 Jutaan

Salah satu offroader muda asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Mario Putra WG888 (20) mengatakan, kejurnas ini sangat memuaskan bagi ia dan tim yang ikut berlaga, karena berhasil naik podium. 

"Saya sangat bangga karena bisa membawa nama Sulsel khususnya Kota Soppeng dan team saya sendiri WG888. Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan karena saya bisa membawa juara 3 di event tersebut. Semoga dengan pencapaian ini saya bisa lebih maksimal lagi di event berikutnya" kata Mario, Selasa (29/8/2023). 

Pengamat Duga Ada Motif Tersembunyi Bamsoet Wacanakan Pemilu Ditunda

"Persiapan sebelum mengikuti event tersebut juga tidak mudah karena saya harus menemukan settingan mesin mobil yang pas dan settingan suspensi juga dan tentunya yang utama ada kesiapan mental untuk bertanding" lanjutnya. 

Mario yang turun di kelas UPPER 4500-4800cc dengan navigator Ruslan Genda Rally Garage, berhasil naik podium dengan menempati urutan ketiga dengan raihan poin 492, setelah Lutfi offroader asal Kota Bogor yang menempati urutan pertama, lalu disusul oleh hafidh - sentul. 

Halaman Selanjutnya
img_title