Anthony Ginting Siap Bertanding di China Open 2023

Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • istimewa

Viva BandungTunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting siap bermain kembali di lapangan pada turnamen Super 1000 China Open 2023 pada 5-10 September 2023 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China.

Gawat! Shin Tae-Young Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Diterbangkan ke Vietnam

“Saya hanya absen di satu turnamen, jadi secara garis besar tidak ada perbedaan yang signifikan, maksudnya secara persiapan juga sudah baik. Tidak ada kendala. Puji Tuhan juga hari ini berangkat dalam keadaan sehat,” ujar Ginting dikutip dari keterangan resmi PBSI, Sabtu.

Dia banyak belajar dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 pekan lalu di Denmark. Persaingan sektor tunggal putra sangat ketat.

Bakal Jalani Sidang Cerai Besok, Begini Persiapan Teuku Ryan Hadapi Ria Ricis

“Tidak bisa diprediksi siapa yang juara jadi saya berharap nanti bisa memberikan yang terbaik di China. Bukan hanya dari segi hasil tapi juga performa,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, peraih medali perak Kejuaraan Dunia 2023, Apriyani/Fadia ingin tampil dengan maksimal kembali di China Open 2023.

Begini Persiapan Yudha Arfandi Sebelum Bunuh Dante, Tenggelamkan 2,5 Jam dan Berkali-kali

“Pastinya fokus pertama kami sebelum berangkat ini adalah mengembalikan kondisi badan. Kami sempat jetlag karena perbedaan waktu antara Indonesia dan Denmark. Tapi kami tetap harus persiapan, tetap memaksa untuk latihan. Kami selalu siap untuk kembali bertanding,” kata Apri.

“Hasil di Kejuaraan Dunia cukup menambah kepercayaan diri kami, menambah semangat lagi dan membuat kami termotivasi untuk mendapat prestasi-prestasi di depan,” tutur Fadia.

Halaman Selanjutnya
img_title