Pecah Tangis Ester Nurumi Tri Wardoyo Kalahkan Riko Gunji di Ajang BNI Indonesia Master 2023

ester-nurumi-tri-wardoyo
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA BandungEster Nurumi Tri Wardoyo Tunggal putri, secara mengejutkan berhasil menaklukan wakil Jepang, Riko Gunji di babak delapan besar BNI Indonesia Masters 2023, di GOR PBSI Sumut, Jumat (8/9/2023) sore.

Tambah Seru! 3 Aplikasi Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Juara Indonesia International Chalenge 2022 dan 2023 itu menang rubber game dengan skor 21-11, 10-21, 24-22. Air mata Ester pun tak mampu terbendung usai menang dramatis dari pemain unggulan ke enam di ajang BWF Tour Super 100 itu.

Mengalahkan runner up Indonesia Masters 2022, sekaligus menghantarkannya ke semifinal menjadi pengalaman perdananya di ajang BWF Tour.

Cara Klaim Saldo DANA Bank BNI Rp1 Juta, Tidak Ada Syarat Apapun!

"Saya cukup bahagia dengan hasil kemenangan ini. Karena bisa lolos ke babak semifinal di ajang BWF Tour adalah pengalaman pertama buat saya," ungkap Ester sembari menyeka air mata bahagia.

Ester mengaku sempat kehilangan kontrol pada game kedua setelah di game pertama menang mudah. Masuki game ketiga kejar-kejaran poin terjadi.

Daftar Aplikasi Game Seru yang Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Gemuruh dan jeritan penonton terus menggema mendukung perjuangan Ester sore itu semakin menambah semangatnya menjemput kemenangan.

Di semifinal, Ester akan berhadapan dengan lawan senegaranya, Komang Ayu Cahya Dewi, yang sebelumnya berhasil menjungkalkan wakil Chinese Taipei, Huang Yu-Hsuan straight set 21-19, 21-13.

Halaman Selanjutnya
img_title