Cristiano Ronaldo Temui Seorang Pelukis Difabel asal Iran

Ronaldo
Sumber :

Viva Bandung –  Cristiano Ronaldo, bintang Al Nassr saat ini, bertemu dengan Fatimah Hamami yang merupakan seorang pelukis difabel yang menggunakan kaki.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Fatimah Hamami mendapatkan banyak pujian setelah lukisannya dibuat dengan sangat bagus menggunakan kaki. Dia juga menggambar Cristiano Ronaldo yang mengatakan dirinya bisa bertemu dengan mantan pemain Real Madrid itu di Teheran.

Pertemuan itu terjadi ketika Al Nassr akan menghadapi salah satu klub asal Iran di ajang Liga Champions Asia. Cristiano Ronaldo pun secara pribadi mengundang Fatimah Hamami yang ternyata sangat mengidolakan kapten Timnas Portugal tersebut.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dilansir dari The Indian Express pada Jumat, 22 September 2023. Dalam pertemuan itu, Fatimah Hamami memberikan dua lukisan yang dibuatnya kepada Cristiano Ronaldo sebagai hadiah karena telah memberikan jersey Al Nassr bernomor punggung 7 plus dengan tanda tangan sang pemain. Fatimah Hamami membagikan momen bertemu sang idola ini melalui instagram pribadinya. 

"Pertemuan dengan Cristiano Ronaldo, terima kasih Tuhan atas harapan mimpi ini," tulis Fatimah dalam keterangan di akun Instagramnya.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pemain sepakbola yang memiliki jiwa sosial tinggi. Sebelumnya, dia juga bertemu dengan penggemar yang tunanetra.

Dalam pertemuannya itu, Cristiano Ronaldo tak sungkan untuk melakukan foto bersama penggemar Al Nassr yang tunanetra.

Halaman Selanjutnya
img_title