Megawati Unjuk Kekuatan di Korea Selatan

Megawati Hangestri Pertiwi
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Atlet Voli asal Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi unjuk kekuatan maksimal di Korea Selatan. Penampilan terbaiknya saat membersamai tim Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks di Liga Voli Putri, ramai jadi perbincangan publik.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

 Kemenangan yang diraih Daejeon Jung Kwang Jang Red Sparks 3-2 atas Heungkuk Pink Spiders rupanya tidak bisa dipisahkan dari perjuangan Megawati.

Awalnya Red Sparks sempat mengalami kekalahan terlebih dahulu dengan skor 21-25 dan 26-28. Namun, pada tiga set selanjutnya, tim Megawati bisa membuat kewalahan Pink Spiders dengan skor 25-22, 25-7, dan 18-16. 

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri

Photo :
  • Viva.co.id

Dengan sumbangan gol terbanyak, Megawati dengan 31 poinnya untuk Red Sparks, berhasil membawanya terpilih sebagai most valuable player (MVP) pertandingan. 

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 Piala Asia 2024

Atlet voli muda berusia 24 tahun tersebut tidak hanya menyumbangkan poin saja untuk timnya. lebih dari itu, dirinya berhasil mempertahankan gawang timnya saat masa-masa krusial. 

Pasca penyelamatan krusial yang Megawati lakukan, videonya pun viral di media sosial. Al hasil Mega dibanjiri pujian oleh para penggemar. 

Halaman Selanjutnya
img_title