Jadi Tuan Rumah Proprov 2022, KONI Subang Targetkan Sabet 60 Mendali

Ketu KONI Subang ARD sedang menjajal Cabor panahan
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Bersiap menyambut perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar XIV tahun 2022, para atlet di berbagai cabang olahraga (cabor) dibawah binaan KONI Subang terus menggelar latihan.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Hal tersebut dilakukan demi mematangkan persiapan saat berlaga di Porprov Jabar, yang rencananya akan digelar pada November 2022 mendatang.

Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati (ARD), mengungkapkan bahwa, sejak menjabat sebagai ketua KONI Subang, ia masih melakukan pembenahan manajemen secara internal.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Namun, untuk Porprov Jawa Barat 2022 kali ini, sebagai tuan rumah, ia mengaskan, KONI juga akan berusaha menargetkan agar Kabupaten Subang bisa masuk sepuluh besar.

"Kita targetkan 10 besar. Hasil kajian binpres posisi kami aman di 60 medali dari beberapa cabor,” ucap ARD dalam pernyataan resmi, Senin, 20 Juni 2022.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 25 April 2024

ARD mengatakan, perekrutan atlet yang akan berlaga di Porprov Jabar XIV pada bulan November 2022, sudah dilakukan sejak dua tahun sebelumnya.

"Untuk Porprov Jabar XIV ini, KONI Subang sudah mempersiapkan sejak dua tahun lalu, dengan menyeleksi atlet-atlet terbaik Subang, yang bisa membawa prestasi bagi Subang saat berlaga di Porprov Jabar pada November nanti," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title