Taufik Hidayat Umumkan Hal Mengejutkan Usai Keluar Dari PBSI

Taufik Hidayat umumkan hal mengejutkan soal PBSI
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG  –  Legenda Bulutangkis Indonesia Taufik Hidayat mengungkapkan hal yang mengejutkan tentang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), hingga akhirnya memilih keluar dari organisasi tersebut.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Taufik Hidayat sendiri pernah berada di PBSI tapi memutuskan keluar, Taufik Hidayat masuk dalam susunan kepemimpinan PBSI Agung Firman Sampurna masa bakti 2020-2024.

Taufik Hidayat sendiri memutuskan menerima pinangan PBSI sesuai dengan keahliannya, dan berharap bisa memberi perubahan.

Di Luar Dugaan! Ini Alasan Untung Cahyono Khutbah Sholat Ied Singgung Kecurangan Pemilu

Seiring berjalannya waktu, peraih medali emas Olimpiade 2004 Athena itu memutuskan untuk keluar. Taufik Hidayat pernah menyebut, kalau dirinya merasa hanya menjadi pajangan saja.

"Jadi lebih baik buat saya. Buat saya, saya punya nama, ikuti bulutangkis ada nama besar. Saya tak mau hanya jadi pajangan saja tapi tak bisa berkontribusi lebih jauh," ujarnya dalam acara bincang-bincang, dilansir Selasa, 21 Juni 2022.

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

Taufik Hidayat juga mengungkap hal serupa pada saat jadi bintang tamu di podcast The Badminton Experience. Kanal YouTube milik duo pebulutangkis asal Denmark, Anders Antonsen dan Hans-Kristian Solberg Vittinghus yang kerap berbincang dengan para pebulutangkis top dunia.

Antonsen dan Hans perasaan tentang tungal putra Indonesia, yang dirasa Taufik Hidayat belum mampu menjadi pemain top dunia. Lalu Hans bertanya, apakah Taufik mau coba bergabung ke Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title