Ganda Putri Indonesia Apriyani/Faida Juarai Malaysia Open 2022

Apriyani/Faida juarai Malaysia Open 2022
Sumber :
  • PBSI

BANDUNG – Hasil membanggakan telah diraih oleh pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di gelaran Malaysia Open 2022.

Tidak Ada Nama Thailand, Berikut 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Mereka berhasil membungkam perlawan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu di babak final. Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu siang, 3 Juli 2022. Apriyani/Fadia berhasil meraih kemenangan atas Zhang/Zheng dengan skor ketat 21-18, 12-21, 21-19, dan keluar sebagai Juara Malaysia Open 2022 kategori ganda putri.

Pada awal gim pertama, Apriyani/Fadia harus tertinggal terlebih 2-4 dari Zhang/Zheng. Meski sempat tertinggal, tetapi Apriyani/Fadia berhasil membalikkan keunggulan menjadi 7-5.

Gawat! 8 Pebulutangkis Indonesia Disanksi BWF, Ada yang Dihukum Seumur Hidup

Namun, Apriyani/Fadia gagal mempertahankan keunggulan dan membuat lawanya berhasil menambah beberapa poin untuk menyamakan skor menjadi 9-9.

Kendati demikian, Apriyani/Fadia kembali memimpin 11-10 di interval gim pertama. Seusai interval, Apriyani/Fadia mendapatkan perlawan ketat dari pasangan China tersebut.

Deretan Prestasi Menakjubkan Kurnia Meiga Saat Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

Namun, mereka bisa mengatasi perlawanan tersebut dan berhasil menjauhkan poin menjadi 16-13.

Pertandingan kembali berjalan ketat, Apriyani/Fadia masih bisa menunjukkan penampilan apik untuk tetap memimpin 19-17 atas Zhang/Zheng.

Halaman Selanjutnya
img_title