Ganda Putri Indonesia Apriyani/Faida Juarai Malaysia Open 2022

Apriyani/Faida juarai Malaysia Open 2022
Apriyani/Faida juarai Malaysia Open 2022
Sumber :
  • PBSI

BANDUNG – Hasil membanggakan telah diraih oleh pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di gelaran Malaysia Open 2022.

Mereka berhasil membungkam perlawan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu di babak final. Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu siang, 3 Juli 2022. Apriyani/Fadia berhasil meraih kemenangan atas Zhang/Zheng dengan skor ketat 21-18, 12-21, 21-19, dan keluar sebagai Juara Malaysia Open 2022 kategori ganda putri.

Pada awal gim pertama, Apriyani/Fadia harus tertinggal terlebih 2-4 dari Zhang/Zheng. Meski sempat tertinggal, tetapi Apriyani/Fadia berhasil membalikkan keunggulan menjadi 7-5.

Namun, Apriyani/Fadia gagal mempertahankan keunggulan dan membuat lawanya berhasil menambah beberapa poin untuk menyamakan skor menjadi 9-9.

Kendati demikian, Apriyani/Fadia kembali memimpin 11-10 di interval gim pertama. Seusai interval, Apriyani/Fadia mendapatkan perlawan ketat dari pasangan China tersebut.

Namun, mereka bisa mengatasi perlawanan tersebut dan berhasil menjauhkan poin menjadi 16-13.

Pertandingan kembali berjalan ketat, Apriyani/Fadia masih bisa menunjukkan penampilan apik untuk tetap memimpin 19-17 atas Zhang/Zheng.

Halaman Selanjutnya
img_title