Penjualan Tiket Asia Basket 2022 Membludak

Timnas /FIBA
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Gelaran Piala Asia  Basket 2022 rupanya mendapatkan perhatian besar. Mengingat capaian penjualan tiket untuk laga Timnas Basket Indonesia sudah mencapai 70 persen. 

Australia Jadi Juara Bertahan di Piala Basket Asia

Ketua Panitia Pelaksana Piala Asia Basket 2022, Junas Miradiarsyah menilai penjualan tiket akan habis dalam waktu dekati. 

Dilansir dari viva.co.id, ajang yang dinantikan itu akan berlangsung pada pada 12-24 Juli 2022. Indonesia sebagai tuan rumah tergabung di Grup A bersama Arab Saudi, Yordania, dan Australia. 

Timnas Merah Putih Harus Mati-matian di Babak Playoff 

Adapun jenis tiket terdarindari ngeneral admission dan kategori 1. Tarif tiketuntuk babak penyisihan, semifinal, dan final pun berbeda. Dimana lagapenyisihan dan semifinal, tiket general admission dijual seharga Rp230 ribu sedangkan kategori 1 sebesar Rp460 ribu Kemudian di laga final, general admission dijual seharga Rp575 ribu dan kategori 1 Rp1,150 juta. 

Menpora Zainudin Amali bersama perwakilan Perbasi

Photo :
  • istimewa
Saldo DANA Gratis Anda Akan Bertambah Setiap Hari, Siapkan Ini Langsung Cair

Untuk menghemat kocek, Panoel menyediakan tiket terusan seharga Rp621 ribu untuk general admission dan Rp1,242 juta untuk kategori 1. Informasi penting untuk Anda yang ingin menonton, seluruh tiket hanya bisa dibeli secara online melalui situs resmi FIBA atau https://tickets.asiacup.basketball/

Halaman Selanjutnya
img_title