Ganda Putri Indonesia Gugur di Babak 16 Besar Malaysia Master 

Ganda Indonesia Febby Valencia Dwijayanti Gani dan Ribka Sugiarto
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Harapan ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani dan Ribka Sugiarto pupus untuk melaju ke perempat final Malaysia Master 2022. Setelah keduanya kalah melewati rubber game.

Sandra Dewi Bakal Terseret Kasus Korupsi Tambang Sang Suami, Netter Kaget

Seperti diketahui, dalam penyisihan babak 16 besar, ganda putri Indonesia itu bertanding melawan utusan Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong di Axiata Arena. Meski kalah, Febby/ Ribka tampil ngotot dalam permainan.

Di set pertama, Febby/Riska tampil memimpin permainan. Meski saling kejar-mengejar poin, namun gim pertama berhasil dimenangkan tim putri Indonesia 25-23.

Jelang Mudik Lebaran 2024, Pemerintah Siapkan Ini ke Para Pemudik

Masuk gim kedua, Jeong/Kim mulai membalas kekalahan. Tekanan permainan dari pasangan atlet Korsel itu berhasil membuat ganda putri Indonesia kewalahan. Hingga akhir permainan dimenangkan tim Korsel 21-17.

Permainan di gim ketiga semakin sengit, masing-masing pasangan saling menyerang dan membongkar pertahanan. Sayangnya pasangan rival tak bisa dianggap enteng. Febby/Ribka harus kalah setelah tertinggal tiga poin,18-21.

Mudik Lebaran 2024, Pemudik Sudah Bisa Manfaatkan Mudikpedia

Nasib serupa juga dialami ganda putri Indonesia lainnya,  Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Pasangan itu kalah oleh wakil Jepang, NamiMasuyama/Chiharu Shida dua gim langsung (17-21 dan 14-21). (ads/hru)