2 LINK Gratis Proliga 2024 Nonton Megawati, Ini Jadwal Voli Putra Putri Hari Ini 17 Mei 2024

Megawati Hangestri Pertiwi
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Anda dapat menonton Megawati secara gratis melalui link live streaming MOJI TV Proliga 2024, dan Anda dapat mengetahui jadwal voli putra putri hari ini, 17 Mei 2024, di 2 link ini.

Cek KHODAM Online Viral di Tiktok, Caranya Masukkan Identitas Sesuai KTP

Pertandingan bola voli Proliga 2024 seri Gresik, yang berlangsung di GOR Tri Dharma, Gresik, akan menyajikan tiga pertandingan putra dan putri, termasuk tim Megawati Jakarta BIN. Pertandingan akan dimulai pukul 14:00 WIB dan dapat dinonton secara gratis di TV Digital di MOJI TV. 

Namun, bagi mereka yang ingin menonton Proliga 2024 melalui HP atau PC, link live streaming dapat ditemukan di akhir artikel. LavAni dari Jakarta akan bermain pertandingan pamungkas putaran 1 PLN Mobile Proliga 2024 melawan Kudus Sukun Badak hari ini. 

Game Penghasil Uang Rp100 Ribu Viral, Coba Mainkan!

Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sengit untuk menentukan posisi pada akhir musim. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 14:00 WIB, dan pertandingan selanjutnya akan mempertemukan tim voli putri Megawati dkk dari Jakarta BIN melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. 

Megawati Hangestri Pertiwi

Photo :
  • Istimewa
Ini Keuntungan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 70, Daftar Sekarang Juga!

Hari ini akan ada pertandingan voli antara akarta STIN BIN dan Jakarta Bhayangkara Presisi di laga penutup Proliga 2024. Jadwal Proliga 2024: Putra LavAni vs. Sukun Badak 

Pukul 16.00 WIB - Putri Petrokimia vs BIN 

Halaman Selanjutnya
img_title