The Daddies Kubur Mimpi China di Malaysia Master

Ganda Putra Bulutangkis Indonesia Ahsan Hendra
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Pasangan The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke partai final Malaysia Master 2022, usai  menghancurkan permainan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang. 

Sukses di Malaysia Master, Siap-siap Singapore Open 2022 

Seperti dilansir viva.co.id, babak semi final yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu 9 Juli 2022 itu berlangsung ketat.

Aksi The Daddies kala ini benar-benar memuaskan pecinta bulutangkis Indonesia. Dimana tim merah putih itu menyumbangkan tiket final dalam Malaysia Master 2022 dengan skor 21-19 dan 21-14.

Chico Dedikasikan Juara Malaysia Master untuk Papua

Gim pertama berjalan, masing-masing pemain terlihat ngotot bermain. Poin silih berganti, bahkan skor  sempat seimbang 9-9. Meski Indonesia sempat unggul 11-9, wakil Cina sempat mengimbangi hingga 19-19. Namun karena kecerdikan The Daddies pasa poin krusial, wakil Indonesia itu mampu memenangkan permainan 21-19.

Pada gim kedua, Liang/Wang lebih mendominasi.  Mereka sempat memimpin 11-8 pada interval. Namun, Ahsan/Hendra bangkit dan bisa memegang kendali permainan.  Serangan The Daddies menghasilkan poin demi poin sehingga mereka berbalik memimpin 13-12 lewat raihan lima poin beruntun. 

Indonesia Raih Dua Gelar Juara di Malaysia Master

Ahsan/Hendra berhasil menjaga ritme dengan baik. Tekanan mereka terus menghasilkan poin hingga kedudukan 17-13. Ahsan/Hendra bisa terus menjaga keunggulan dan menuntaskan laga dengan kemenangan 21-14. (ads/hru)