Leo - Daniel Sabet Juara Singapure Open 2022

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando - Daniel Mathin
Sumber :
  • badmintonina

BANDUNG - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Mathin meraih juara di ajang Singapore Open 2022 usai menaklukkan sesama wakil Indonesia. 

Juara Singapore Open Leo-Daniel Naik ke Peringkat 21 Dunia

Dilansir dari viva.co.id, Duel dalam laga final itu berlangsung pada Minggu (17/7/2022) di Singapore Indoor Stadium. Dalam perang saudara itu Leo/ Daniel keluar sebagai juara usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di partai puncak.  

Untuk keluar dengan prestasi terbaik, masing- masing pemain mengerahkan semua kemampuan. Dimana Leo/ Daniel  memenangkan rubber game, 9-21, 21-14, dan 21-16.

Ratu Bulutangkis Terkaya di Dunia Berasal dari India

Singapore Badminton Open 2022

Photo :
  • istimewa

Gim pertama Leo/ Daniel  terlihat kewalahan mengejar poin melawan Fajar/Rian. Meski sempat imbang di awal-awal poin 4-4. Namun Fajar/Rian makin melesatkan permainannya dengan selisih poin yang jauh, 11-5 kemudian 15-6. Meski Leo/Daniel mencoba mengejar ketertinggalan di ang&1 9-16. Fajar/ Rian terus menyerang hingga gim pertama berakhir di 21-9.

Dechapol/Sapsiree Pasangan Tercepat Sabet Juara di Final

Di gim kedua Leo/Daniel mulai memahami celah permaianan. Keduanya megambil inisiatif serangan hingga berbuah kedudukan 5-0. Fajar/Rian tak ingin mengalah, mereka mengejar menjadi 5-6. Namun karena tak ingin kLah begitu saja, Leo/ Daniel kembali mengejar 11-6. Di akhir gim kedua, Leo/Daniel memperlihatkan kemampuan dan akhirnya menang 21-14.

Halaman Selanjutnya
img_title