Cuitan Chico di Instagram Jokowi Disorot Netizen

Chico Aura Dwi Wardoy
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Atlet tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi sorotan netizen lantaran keluhannya di kolom komentar Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Dilansir dari viva.co.id, usai para wakil Indonesia menyabet gelar juara Singapore Open pada Minggu (17/7/2022). Akun instagram milik RI 1 itu memposting foto - foto atlet bulutangkis yang keluar menjadi juara.

Jokowi juga menyertakan ucapan selamat dan mengunggah foto tiga wakil Indonesia di perhelatan itu. Mereka yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Leo Rally Carnando/Daniel Marthin, serta Anthony Ginting.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Dalam unggahan itu, selain foto wakil ganda putra dan putri, admin instragram Jokowi juga menyertakan foto Anthony Ginting. "Tiga dari lima gelar juara Singapore Open 2022 direbut pebulu tangkis Indonesia. Setelah ganda putra dan ganda putri, sore ini Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara tunggal putra Singapore Open 2022. Ia menumbangkan Kodai Naraoka dari Jepang, dua gim langsung," tulis Jokowi di kolom keterangan.

Kemudian foto unggahan Ginting juda disertai paparan apresiasi "Selamat kepada Anthony Ginting dan seluruh wakil Indonesia yang telah berjuang di turnamen dunia Singapore Open 2022," sambung pernyataan itu.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Menariknya, ucapan selamat itu menuai reaksi dari tunggal putra Indonesia lainnya, Chico Wardoyo. Dimana ia berceloteh dengan berani "Pak Jokowi pilih kasih," tulis Chico. lucunya, tulisan itu ditambah emot ikon sedih saat menutup komentarnya.

Sontak komentar itu menjadi sorotan netizen. Mereka saling berbalas meredakan keluhan Chico dalam akun instagram Jokowi. "Pak si @chicowardoyo ngambek gak dikasi selamat juga" tulis lindaizza.

Halaman Selanjutnya
img_title