Wakil Indonesia Kandas di Taiwan Open 2022

Tunggal Putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi
Sumber :
  • PBSI

BANDUNG - Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi tumbang dalam babak 16 BWF World Tour Super 300 Taiwan Open 2022. Hal ini mengakibatkan habisnya wakil Indonesia dalam turnamen tersebut.

Menjadi Runner Up, Gregoria Dikalahkan Akane Yamaguchi di Final Malaysia Masters 2023

Dilansir dari viva.co.id, Komang gugur di Taiwan Open 2022 usai dikalahkan wakil Malaysia, Goh Jin Wei pada Kamis (21/7/2022) di Taipei Heping Basketball Gymnasium. Komang kalah dua gim dengan skor 11-21, dan 17-21 dalam waktu 29 menit.

Lawannya kali ini memang tangguh, sehingga Komang dibuat kewalahan menghadapi permainan Goh Jin Wei.  Di gim pertama, Wakil  Malaysia itu terlihat mendominasi permainan. Ia berhasil memberi selisih poin yang jauh pada interval pertama 11-4.

Komang Harapan Terakhir Indonesia di BWF World Tour Taiwan Open

Tunggal Putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi

Photo :
  • PBSI

Tak sampai disitu, Goh makin menekan Komang hingga akhir gim pertama, sementara Komang tak bisa berbuat banyak. Komang pun kalah 11-21 di gim pertama.

Dapatkan Pinjaman Online BCA hingga Rp 20 Juta Bebas Jaminan dan Bunga, Cuma Bawa Ini

Kondisi yang sama terjadi di gim kedua, Goh kembali unggul di interval dengan 11-5. Namun situasi itu tak dibiarkan Komang, dia berusaha bangkit, hinga menyamakan kedudukan 12-12 dan 14-14. Namun keberuntungan belum berpihak pada Indonesia, Goh semakin ganas menyerang, hingga menutup permaianan dengan skor 21-17.

Halaman Selanjutnya
img_title