Atlet dan Official ASEAN Para Games Positif COVID-19

Asian Para Games Solo 2022
Sumber :
  • VIVA

BANDUNG - Dinas Kesehatan Solo mencatat 17 atlet dan official yang terpapar COVID-19 dalam gelaran ASEAN Para Games XI 2022. Dilansir dari viva.co.id, angka tersebut dari atlet dan official dari berbagai negara yang mengikuti ajang pesta olahraga bagi atlet difabel se-Asia Tenggara. 

Sosok Atlet Panahan ASEAN Para Games Tarik Busur dengan Geraham

Kepala Dinas Kesehatan Kota Solo, Siti Wahyuningsih menyebutkan berada  di Solo dan Semarang.  Untuk diketahui, tempat berlangsung cabang olahraga dalam pesta olahraga itu di Semarang. Sementara cabang olahraga lainnya digelar di Solo dan sekitarnya.

Cabor Panahan ASEAN Para Games 2022

Photo :
  • VIVA
Indonesia Makin Optimis Juara di ASEAN Para Games

“Selama perhelatan ini dari beberapa kontingen ada atlet dan ofisial terdapat yang positif (COVID-19). 17 orang itu terdiri dari 14 orang ada di Solo dan 3 orang ada di Semarang. Dibandingkan ofisialnya lebih banyak atletnya yang positif,” kata Wahyuningsih.

Ditambahkan dia, angka penyebaran COVID-19 lebih banyak ditemukan di Solo dibandingkan Semarang. Kini mereka yang terpapar tengah menjalani isolasi di hotel masing - masing.

Indonesia Sabet Medali Emas di ASEAN Para Games

Cabor Asian Para Games

Photo :
  • istimewa

“Yang penting mereka melakukan karantina dengan baik. Kondisi fisiknya kita pantau baik semua. Mereka berasal dari tujuh negara di Asia Tenggara ,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title