Suporter MU Minta Keluarga Glazer Mundur

Suporter MU Minta Keluarga Glazer Mundur
Sumber :
  • twitter @barstollsports

BANDUNG - Para suporter loyalis Manchester United, The 1958 menggelar aksi unjukrasa kepada keluarga Glazer selaku pemilik Klub Setan merah.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Dilansir dari viva.co.id, masa tersebut menuntut mundurnya kelurga Glazer terkait prestasi buruknya di awal musim ini. Dimana Setan Merah kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada laga pertama, kemudian kekalahan memalukan dari Brentford 0-4 di pekan selanjutnya.

Para suporter menyalahkan Keluarga Glazer atas prestasi memalukan MU saat ini. Bahkan dari informasi yang dihimpun, aksi akan terus dilanjutkan pada Senin 22 Agustus 2022, dalam laga melawan Liverpool di Old Trafford.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Suporter MU Minta Keluarga Glazer Mundur

Photo :
  • twitter @barstollsports

Selain menyoroti prestasi klub, para suporter juga menilai keluarga Glazer telah membebani hutang sebesar 500 juta poundsterling atau setara dengan Rp8,9 triliun. Maka dari itu para suporter mencoba memaksa keluarga Glazer untuk segera meninggalkan Manchester United dan melepaskan kepada investor baru.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Sejauh ini tercatat sejumlah konglomerat yang dikabarkan ingin mengakuisisi MU. Seperti  Jim Ratcliffe dan Elon Musk. (hru)