Jojo Ikutan Kandas di BWF World Championship Tokyo

Tunggal Putra Indonesia Jonatan Christie
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Selain Ginting, kekalahan di perempat final BWF 2022 juga dialami Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Wakil Indonesia ini belum mampu meredam ketangguhan wakil China, Chou Tien Chen.

Tutorial Dapat Saldo DANA Gratis hingga Ratusan Ribu Rupiah, Cukup Lakukan Hal Ini

Dilansir dari viva.co.id, wakil Indonesia yang akrab dipanggil Jojo itu terlihat mati-matian meraih tiket semi final dalam pertandingan yang dihelat di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, pada Jumat 26 Agustus 2022.

Meski sempat menutup kemenangan di gim pertama, konsentrasi Jojo harus dikuras habis di gim penentuan, utamanya di poin-poin krusial. Rubber game itu berlangsung selama 1 jam 11 menit.

Rahasia 3 Rutinitas Pagi yang Dapat Turunkan Berat Badan dengan Cepat dan Mudah Dilakukan

Pada gim pertama Jojo tampil meyakinkan. Dia mampu mengungguli Chou Tien Chen di interval pertama dengan skor 11-6. Selanjutnya, ia tetap menjaga konsistensi keunggulan hingga akhirnya menutup permainan dengan kemenangan telak, 21-14.

BWF World Championship

Photo :
  • Pinterest
Berhasil Masuk Final Setelah Penantian 10 Tahun, Ini Harapan Legenda Persib Bandung

Memasuki gim kedua, wakil Cina rupanya tak ingin meengalah begitu saja, hingga akhirnya ia mampu menguasai permainan, dan unggul dinparuh pertama 11-7. Setelah jeda, wakil Cina semakin menggila dalam permainan. Ia mengajak duel Jojo dengan memberikan rubber game, setelah menutup kemenangan di gim kedua dengan skor 21-11.

Halaman Selanjutnya
img_title